Selasa 17 Oct 2017 13:28 WIB

Zaskia Mecca Paling Suka Merenovasi Rumahnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Zaskia Adya Mecca
Foto: Antara
Zaskia Adya Mecca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang memiliki hobi untuk mengisi waktu luang seperti jalan-jalan, bermain sepeda, melukis dan lainnya. Juga dengan aktris Zaskia Adya Mecca yang memiliki hobi unik yaitu merenovasi rumah.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku sering merombak rumahnya. Tak hanya mengubah interior atau sekedar memindahkan posisi barang, aktris yang sedang hamil anak keempat ini justru senang melakukan perubahan total pada huniannya.

"Hobi saya setahun sekali renovasi rumah, sekarang lagi menambah kamar untuk bayi," katanya.

Suaminya memberi kebebasan dalam mengatur seluruh pekerjaan rumah tangga. Hobinya merenovasi rumah berawal dari merasa tidak nyaman ketika memiliki momongan pertama.

"Dulu tema rumahnya industrial, cat warna putih, lantai semen, ekspos bata. Tapi setelah ada anak, kasihan juga. Dari sana hobi saya muncul," kata pemain serial Ramadhan Para Pencari Tuhan ini.

Kini rumahnya memiliki tema mural atau lukis tembok. Di beberapa sudut ruangan, Zaskia sengaja memanggil pelukis untuk mencoret dindingnya. Di bagian depan rumahnya terdapat lukisan potret keluarga dengan tema Yogyakarta, bunga lili, di ruang bermain anak dan payung bertebaran di antara awan di dekat kolam renang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement