Sabtu 14 Oct 2017 18:59 WIB

Jackie Chan Ingin Main Film Seperti La La Land

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jackie Chan
Foto: AP
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jackie Chan identik dengan film laga dibungkus komedi. Namun,  aktor yang sudah berusia lanjut ini sepertinya mulai bosan. Chan menyatakan ingin keluar dari zona itu, dan mencoba berperan dalam film berbeda, misalnya drama romantis dengan lagu-lagu pengiring seperti La La Land.

"Melakukan komedi selama bertahun-tahun,saya hanya ingin melakukan sesuatu yang berbeda," kata Chan dikutip dari People, Sabtu (14/10)

Masuk usia 63 tahun, Chan ingin memperluas dan menguji kemampuan aktinya. Sesekali ia ingin bermain dalam film serius atau juga drama percintaan hingga film musikal.

"Ketika saya melihat film Amerika lainnya seperti Taken, seperti 'Wow, film semacam itu cocok untuk saya, dan juga beberapa lainnya seperti La La Land. Aku bisa menari, aku bisa bernyanyi," kata pemeran The Spy Next Door.

Chan baru saja terlibat film bergenre aksi thriller The Foreigner. Dalam film ini ia tetap menonjolkan kempuan aksinya, namun tanpa unsur komedi. Chan dikisahkan berperan sebagai Quan Ngoc Minh, yang berusaha menuntut balas atas kematian putrinya dalam bom yang terjadi di London.

Film yang disutradarai Martin Campbell (Casino Royale) ini juga menampilkan sejumlah bintang lain, salah satunya Pierce Brosnan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement