Kamis 12 Oct 2017 15:54 WIB

Perawatan Penting Bagi Rambut Kering

Rep: Novita Intan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rambut Kering. Ilustrasi
Foto: gsienergy.us
Rambut Kering. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA -- Bagi kaum wanita, rambut yang sehat dan indah tentu hal yang sangat didambakan. Mengingat rambut adalah mahkota bagi wanita dan sangat menunjang penampilannya.

Akan tetapi, tak jarang permasalahan rambut bermunculan yang membuat resah kaum wanita tersebut. Salah satu permasalahan sering dihadapi adalah rambut yang kering.

"Gunakan kondisioner apabila memiliki rambut kering. Tapi jangan lama-lama memakai kondisioner nanti bisa rambut jadi lepek," ujar Sales Force Development Manager The Body Shop Indonesia Ilya Kamelia di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (12/10).

Hal terpenting juga, apabila memiliki rambut kering tidak dianjurkan untuk mewarnainya. Sebab, akan menimbulkan masalah baru bagi rambut.

"Rambut kering itu memang cenderung kusam, jangan dicat itu bukan solusinya. Harus disembuhkan dulu rambut kering itu, nanti baru diwarnai sehingga menimbulkan warna yang bagus pada rambut," ungkapnya.

Untuk itu disarankan memakai produk perawatan rambut secara alami. Pilih rangkaian produk diformulasikan untuk rambut kering dan juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Produk perawatan juga membantu membuat rambut Anda lembap secara intensif dari akar hingga pangkal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement