Rabu 11 Oct 2017 13:15 WIB

Sylvester Stallone Arahkan Creed 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sylvester Stallone kembali fokus untuk terlibat dalam penggarapan sekuel Creed. Bahkan, dia mengaku jika akan menjadi sutradara film tersebut.

Angsuran kedelapan dari waralaba Rocky ini cukup membuat geger publik. Setelah sebelumnya, Creed mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik, pamornya pun ikut menanjak.

Pengumuman Stallone mengarahkan Creed 2 direkam dalam sebuah foto yang dibagikannya di Instagram. Dalam foto tersebut dia terlihat bersama pemeran utama Creed Michael B Jordan.

"Mari kembali untuk mengarahkan dan memproduksi Michael B Jordan yang sangat berbakat di CREED 2 tahun depan. Satu lagi Putaran! # creed2 #mgm #fighting #workout #exercise #boxing," tulis pemeran The Expendables, dikutip dari EW, Rabu (11/10).

Jika Stallone benar-benar mengambil alih peran sutradara Creed dan kolaborator Jordan Ryan Coogler, langkah tersebut akan mengembalikan kekuatan waralaba ke tangan arsitek aslinya. Selain, membintangi Rocky Balboa, Stallone menulis skenario untuk semua enam film sebelum Creed dan mengarahkan Rocky II, Rocky III, Rocky IV, dan Rocky Balboa.

Bulan Juli lalu, dikabarkan jika Stallone sedang menulis naskah, namun, naskah tersebut tidak akan menjadi skrip untuk sekuel yang direncanakan. MGM belum berkomentar seputar pengumuman yang dilakukan bintang Escape Plan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement