Senin 09 Oct 2017 16:42 WIB

Jackie Chan: Rush Hour 4 Siap Digarap Tahun Depan

Rep: Taufiq Alamsyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktor laga asal Hong Kong Jackie Chan mengatakan film Rush Hour 4 siap digarap tahun depan. Meski, menurutnya, semua itu bergantung pada kesediaan Chris Tucker untuk kembali bergabung dalam memerankan aksi polisi konyol tersebut.

Kedua aktor tersebut sudah berduet dalam tiga film Rush Hour sejak 1998 hingga 2007. Seperti biasa, Jackie Chan memerankan aksi komikal sebagai polisi Hong Kong yang berkolaborasi dengan polisi Los Angeles yang diperankan Chris Tucker.

Selang 10 tahun, akhirnya Jackie Chan memberikan sinyal akan dimulainya pembuatan film keempat Rush Hour. Di dalam sebuah wawancara bersama stasiun radio Power 106, Chan mengatakan ia pada mulanya hendak melanjutkan sekuel Karate Kid. Namun karena kesalahan dalam pembuatan naskah serta soal pemeran, Chan mengurungkan niat tersebut. Sampai akhirnya ia mencetuskan ide untuk melanjutkan Rush Hour.

Chan juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima naskah untuk Rush Hour keempat pada pekan lalu. "Selama tujuh tahun belakangan kita sudah menggodok naskah tersebut hingga akhirnya kami sepakat untuk dieksekusi," ujarnya.

Meskipun ia sudah menyatakan film akan mulai dibuat pada awal tahun depan, sekali lagi ia menegaskan hal tersebut tergantung pada kesediaan Chris Tucker. Bagi para fans Jackie Chan yang sudah tidak sabar menunggu, mungkin film The Lego Ninjago dapat mengobati kerinduan akan aksi aktor beladiri tersebut. Dalam film Lego Ninjago, Chan berperan sebagai Master Wu yang menjadi pimpinan dari para ninja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement