Kamis 05 Oct 2017 20:43 WIB

Resep Camilan Sehat Victoria Beckham untuk Anaknya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham mencoba membagikan rahasia camilan sehat yang diberikan untuk anak-anaknya. Dalam unggahan Instagram, perancang busana ini menunjukkan biji-bijian dengan tambahan aminos organik.

"Biji-bijian disiram dengan Aminos organik! Panggang sampai renyah! Setelah camilan sekolah!" kata istri David Beckham dalam keterangan foto di Instagram.

Terlihat dalam sebuah foto, panci besar dengan biji-bijian berwarna hijau tua dalam tempat tersebut ternyata terdapat dua jenis biji-bijian, biji labu dan kacang pinus. Camilan biji-bijian tersebut sebenarnya makanan ringan yang biasa dikonsumsi untuk anak sekolah lainnya. Hanya saja dengan memberikan aminos organik sebagai pengganti kacang kedelai membuat asupan protein semakin tinggi.

Terdapat 20 asam amino esensial yang ada dalam aminos dilaporkan membantu pencernaan, pertumbuhan, dan perbaikan jaringan tubuh. Dari 20 jenis itu ada 10 jenis di antaranya dibuat oleh tubuh manusia.

 

"Saya bangun pagi-pagi, sekitar jam 6 pagi, dan melakukan satu jam di gym sebelum anak-anak bangun, lalu saya memberi mereka sarapan dan David [Beckham ] atau saya bawa mereka ke sekolah. Saya kemudian akan menyesuaikan diri dalam latihan satu jam lagi sebelum saya pergi ke kantor," kata mantan anggota Spice Girls itu menguak gaya hidup sehatnya.

Anak-anak pasangan selebritas ini, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, terbiasa dengan makanan super sehat. Kepada Vogue Nederland, Victoria mengatakan, menghabiskan waktu di dapur untuk meracik alpukat untuk Romeo.

Wanita berusia 43 tahun itu pun mengaku mengonsumsi 62 vitamin dan suplemen per hari. Meski begitu, dia mengaku menikmati gaya hidup sehatnya itu, dikutip dari Fox News.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement