Selasa 03 Oct 2017 08:00 WIB

Kristin Davis Frustasi Sex and the City 3 Batal Digarap

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Winda Destiana Putri
Kristin Davis
Foto: Wikipedia
Kristin Davis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kristin Davis memecah kebisuannya setelah Sex and the City 3 tidak jadi digarap. Dia bersuara tentang gagalnya proyek tersebut di Instagram miliknya.

"Saya suka melihat kembali foto-foto dari sejarah PANJANG kami tentang Sex and the City," kata aktris 52 tahun dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/10).

Pemeran Charlotte York ini mengaku beruntung dapat memerankan karakter di waralaba yang tayang di HBO itu. Dia berharap bisa kembali berperan pada karakternya tersebut untuk membuat bagian terakhir sebagai pelengkap cerita.

"Ini membuat saya begitu frustasi. Bagikan bab itu (ditulis dengan indah oleh MPK [Michael Patrick King]) dengan kalian semua," kata Davis mengungkapkan kekecewaannya.

Meski menelan pil pahit atas keputusan tidak ada lanjutan untuk Sex and the City 3 dan tinggal kenangan saja, dia tetap mengapresiasi dukungan yang mengalir. Dia pun mengaku jika serial itu akan tetap berada di hatinya dan pengemar.

Kekecewan tidak hanya terjadi pada Davis saja, Sarah Jessica Parker juga mengalami hal sama dengan pembatalan tersebut. "Kami memiliki naskah dan cerita yang indah, lucu, memilukan, menyenangkan, dan sangat berhubungan," kata Parker.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement