Sabtu 30 Sep 2017 12:57 WIB

Malioboro Coffe Night Sajikan 10 Ribu Kopi Gratis

Rep: Neni ridarineni/ Red: Esthi Maharani
kopi
Foto: corbis
kopi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Sebanyak 10 ribu cup kopi gratis akan disajikan dalam acara Maluoboro Coffe.Night, Senin malam (2/10). Humas dan Publikasi Malioboro Coffe Night, Anggi Dita mengatakan kopi gratis bisa dinikmati pengunjung Malioboro mulai 22.00 wib.

"Penikmat kopi bisa minum kopi dari berbagai penjuru nusantara. Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kalinya digelar di Indonesia. Ada 10 ribu cup kopi gratis," Ujar Anggi dalam siaran pers yang diterima Republika Sabtu (30/9)

Anggi mengatakan Malioboro Coffe Night ini juga untuk memperingati Hari Kopi Internasional. Acara ini dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur dan obrolan wengi dengan para pegiat kopi. Pengunjung dapat menikmati 40 tenant kopi dari nusantara.

"Ada banyak doorprize menarik yang siap dibagikan. Pokoknya menarik deh," katanya. Acara akan ditutup dengan sarapan bareng di Malioboro, sehingga bagi pecinta kopi dapat puas ngopi sampai pagi.

Setelah puas minum kopi pecinta dapat sarapan di Malioboro yang juga disiapkan sebanyak seribu porsi makan sarapan diantaranya nasi gudeg, pecel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement