Sabtu 30 Sep 2017 04:39 WIB

Datang ke Jakarta, Yoona 'SNSD' Bongkar Rahasia Kulit Mulus

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Gita Amanda
ersonil Girls Generation (SNSD) Yoona.
Foto: Iit Septyaningsih/REPUBLIKA
ersonil Girls Generation (SNSD) Yoona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil Girls Generation (SNSD) Yoona membeberkan rahasia kulit mulusnya. Hal itu disampaikannya dalam kampanye Innisfree Volcanic Clay Wonderland, di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (29/9).

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini mengaku sering menggunakan masker. "Aku memakai masker sehari satu kali," ujarnya seraya tersenyum.  Menurutnya, memakai masker setiap hari sangat bermanfaat. Apalagi bila digunakan setiap hari.

Pada kesempatan tersebut Yoona pun menyatakan sangat senang datang ke Jakarta sebagai brand ambassador Inisfree. Sebagai informasi, Yoona telah dipilih sebagai bintang iklan Innisfree selama delapan tahun.

"Yang paling aku sukai adalah nilai ketulusan dari Innisfree, karena bahan bahan Innisfree  berasal dari Pulau jeju yang banyak disukai oleh masyarakat Korea. Nilai ketulusan itu disampaikan melalui produk innesfree ke tangan penggunanya," tutur Yoona.

Pemeran utama drama K2 ini juga mengatakan sangat menikmati saat syuting video iklan. "Soalnya aku hanya perlu menari dengan gayaku," katanya sambil tertawa kecil.

Pada hari ini, Yoona juga dijadwalkan menyapa para fansnya lewat jumpa fans yang digelar Innisfree. Ratusan fans yang memenangkan kuis berhak mendapat undangan untuk bertemu visual SNSD tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement