Sabtu 30 Sep 2017 03:35 WIB

Yoona 'SNSD' Janji Bakal Liburan di Indonesia

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Gita Amanda
Yoona 'SNSD' menjawab berbagi tips kecantikan di depan para wartawan di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (29/9).
Foto: Iit Septyaningsih/REPUBLIKA
Yoona 'SNSD' menjawab berbagi tips kecantikan di depan para wartawan di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil Girls Generation (SNSD) Yoona mengaku sudah lebih dari empat kali datang ke Tanah Air, baik untuk konser atau pun pemotretan. Hanya saja ia merasa tidak pernah punya waktu liburan di Indonesia.

"Aku tidak pernah sempat ke mana-mana selama di Indonesia. Bahkan waktu ke Bali hanya untuk pemotretan, selalu untuk bekerja jadi belum terlalu bisa menikmati Indonesia," tutur Yoona di Peluncuran produk Innisfree Volcanic Color Clay Mask di Jakarta, Jumat, (29/9).

Maka, wanita kelahiran 1990 tersebut berharap bisa liburan dan bersantai di Indonesia. "Aku ingin memasukkan Indonesia ke dalam destinasi liburanku jika memiliki waktu luang di sela kepadatanku," ujar Yoona sambil tertawa kecil.

Ia berjanji, suatu hari nanti akan datang ke Indonesia hanya untuk liburan dan bukan bekerja. Apalagi pelantun Holiday itu juga mengaku penasaran dengan keindahan alam Indonesia yang sudah sering didengarnya.

"Saya pernah datang ke Bali dan itu sangat menyenangkan. Next saya akan kembali lagi ke sana (untuk berlibur)," tambah Yoona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement