Senin 25 Sep 2017 12:33 WIB

Angelina Jolie Libatkan Anak Buat First They Killed My Father

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt
Foto: People
Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie mulai memperkenalkan dunia film pada anak pertamanya Maddox Jolie-Pitt. Dalam penggarapan First They Killed My Father, Maddox diajak untuk terlibat dalam pengambilan foto di beberapa lokasi.

Bekerja bersama ibunya diakui pria berusia 13 tahun itu cukup menyenangkan. Apalagi dia memang sebisa mungkin ingin membantu Jolie di tanah kelahirannya itu.

"Saya berusaha membantu di manapun saya bisa," kata anak tertua dari enam anak Jolie dikutip dari People, Senin (25/9).

Mad pun mengatakan jika bekerja dengan Jolie sangatlah menyenangkan, penuh kelucuan, dan sangat mudah untuk diajak kerja sama. Bagi Maddox, Jolie sangat luar biasa, baik dari segi kepribadian atau pun pekerjaan yang digeluti.

"Dia sering bolak-balik ke Kamboja, tapi ini akan lebih dari empat bulan berada di negara ini, benar-benar membaca, mendengar, belajar dan menyerap segala sesuatu tentang budaya dan negara (termasuk) bagian yang sangat gelap," ujar Jolie menjelaskan keterlibatan anaknya.

Pemeran Salt ini menjelaskan jika memang anaknya sudah siap untuk ikut terlibat. Meski Mad anak adopsi, keduanya memiliki hubungan yang sangat kuat dan Jolie mengakui sudah sama-sama mengetahui jika mereka siap bekerja sama.

Selain terjun ke pembuatan film, Maddox telah mengikuti pelajaran terbang dan berbicara dalam banyak bahasa. Mantan istri Brad Pitt ini mengaku sangat terkejut dengan perkembangan anaknya.

"Dia sudah berlatih terbang, lalu mereka menelepon saya beberapa hari lalu dan berkata, "Jadi Mad bisa pergi sendiri," dan saya hampir menjatuhkan telepon!" kata Jolie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement