Jumat 22 Sep 2017 14:04 WIB

Lima Tempat Wisata 'Tersembunyi' di Jakarta

 Seorang warga melintas di kawasan hutan mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara.
Foto:
Wisatawan asing di Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan yang dikenal tidak hanya Tanjung Perak dan Tanjung Emas, cobalah menuju ke Pelabuhan Sunda Kelapa. Tempat wisata tersembunyi ini menyajikan pemandangan menakjubkan, selain terdapat dermaga tempat berlabuhnya kapal, juga ada kapal-kapal yang berjajar rapi di sana yang menarik untuk menjadi obyek foto. Tidak hanya itu, jika Anda memiliki banyak waktu luang untuk bersantai di Pelabuhan Sunda Kelapa, tunggu hingga matahari terbenam. Kemudian abadikan spot menarik sunset di Pelabuhan Sunda Kelapa yang begitu natural dan mengagumkan untuk dinikmati.

Kota Tua

Kota Tua menjadi tempat yang paling diminati oleh fotografer. Di tempat wisata ini, Anda akan melihat museum dan bangunan kuno peninggalan masa penjajahan kolonial Belanda. Dijamin tidak ada kesan mistis atau angker saat berkunjung ke Kota Tua. Siapkan kamera saat berkunjung kesini, pilih spot menarik yang siap diunggah di media sosial untuk menunjukkan bahwa di Jakarta masih ada tempat tersembunyi dan bersejarah yang tidak kalah dengan tempat wisata modern saat ini.

Taman Prasasti

Taman Prasasti merupakan tempat pemakaman bersejarah yang ada di Jakarta, awalnya digunakan sebagai makam kolonial Belanda dan kini makam tersebut telah dikosongkan. Namun, nisan-nisan pemakaman masih bisa dilihat di Taman Prasati. Saking klasiknya nisan-nisan tersebut menjadikan Taman Prasasti termasuk tempat wisata unik yang banyak dikunjungi traveler.

Taman Prasasti ini dihias dengan Gaya Eropa, patung-patung langsung menyapa para pengunjung jika dating kesini. Bahkan saking unik dan klasiknya, pengunjung banyak yang tidak ingin melewatkan moment dengan berfoto. Bisa dibilang Taman Prasasti adalah pemakanan paling tua dengan gaya modern yang ada di dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement