Senin 18 Sep 2017 06:07 WIB

Harrison Ford Jawab Dugaan Selingkuh Dengan Carrie Fisher

Rep: reja irfa widodo/ Red: Esthi Maharani
Harrison Ford
Foto: Reuters
Harrison Ford

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dalam bukunya berjudul The Princess Diarist, Carrie Fisher mengungkapkan menjalani hubungan asmara dengan Harrison Ford saat syuting film Star Wars: Episode IV - A New Hope pada 1977 silam. Di film tersebut, Fisher berperan sebagai Princes Leia, sementara Ford berakting sebagai Han Solo.

Pada saat itu, Fisher masih berusia 19 tahun, sedangkan Ford sudah berusia 33 tahun dan telah menikah dengan Mary Marquardt dan telah memiliki tiga orang anak. Namun, Fisher mengakui, sempat menjalin hubungan asmara dan Ford berselingkuh dengan dirinya.

Hal ini seperti diakui Fisher dalam bukunya, The Princess Diarist, yang dirilis beberapa pekan sebelum aktris asal Amerika Serikat itu meninggal dunia pada Desember 2016 silam. Dalam sebuah wawancara dengan media hiburan asal Amerika, GQ, Harison Ford akhirnya menanggapi soal dugaan selingkuh yang dilakukannya dengan Fisher.

Ford mengungkapkan hingga saat ini belum pernah membaca buku dari Fisher tersebut. Namun, Ford mengaku, merasa cukup aneh dengan pengakuan dari Fisher. Pemeran utama dalam film Indiana Jones itu pun lebih berhati-hati saat mengomentari pernyataan pengakuan Fisher tersebut.

''Buat saya, itu sedikit aneh. Tapi, dalam taraf tertentu (soal hubungan asmara dengan Fisher), iya,'' tutur Ford kepada GQ seperti dikutip The Independent, Jumat (15/9).

Kendati begitu, Ford menilai, pembahasan seputar dugaan selingkuh antara dirinya dengan Fisher bukan sesuatu yang patut untuk dibahas, terlebih selepas meninggalnya Fisher. ''Dengan kepergian Fisher yang begitu mendadak dan sangat cepat, saya kira, itu bukan subjek pembahasan yang ingin saya bahas,'' katanya.

Tidak hanya di dalam bukunya, dalam kesempatan wawancara terakhirnya dengan Majalah People, Fisher juga sempat mengakui menjalin hubungan asmara dengan Ford. ''Itu (hubungan) itu begitu dekat. Kami menjadi Han dan Leia pada sepanjang pekan, tapi pada saat akhir pekan, kami menjadi Carrie dan Harrison,'' ujar Carie pada saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement