Rabu 06 Sep 2017 13:43 WIB

Perias Ini Ungkap Kosmetik yang Dipakai Amal Clooney

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
George dan Amal Clooney
Foto: CNN
George dan Amal Clooney

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Perias kondang Charlotte Tilbury mengungkap kosmetik apa saja yang dipakai oleh figur publik sekaligus pengacara Amal Clooney. Tilbury membeberkan sederet produk kecantikan Amal saat meriasnya untuk menghadiri acara Festival Film Venesia akhir pekan lalu.

Foto dan video istri George Vlooney yang sedang mengenakan gaun Versace warna ungu lilac diunggah Tilbury ke media sosial Instagram. Pemilik lini kosmetik Charlotte Tilbury Beauty itu lantas menyebutkan 16 produk dengan total harga 503 poundsterling atau sekitar Rp 8,7 juta.

Tilbury sepenuhnya memakai produk besutannya sendiri, mulai dari krim pelembab, foundation, pemulas mata, pewarna bibir, serta pembentuk kontur wajah. Perias itu memakaikan Clooney tiga warna perona pipi berbeda dan dua lipstik sekaligus untuk memperkuat fitur wajah kliennya.

"Sangat menyenangkan membantu rekan cantik saya Amal Clooney siap untuk karpet merah premier film Suburbicon yang ditulis, diproduseri, dan disutradarai pria penuh talenta George Clooney," tulisnya di Instagram.

Amal dan suaminya George diketahui baru menyambut kelahiran bayi kembar mereka yang dinamai Ella dan Alexander pada Juni 2017. Namun, perempuan 39 tahun kelahiran Beirut, Lebanon, itu tetap terlihat langsing tanpa adanya tanda-tanda usai mengandung dan melahirkan.

Sebelum persiapan karpet merah itu, Tilbury juga mengunggah foto berdua dengan Amal yang sedang bersiap untuk makan malam bersama suaminya. Dalam foto tersebut, Tilbury menginformasikan bahwa terusan glamor warna biru gelap yang dipakai Amal adalah gaun keluaran brand Italia Missoni, dilansir dari Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement