Ahad 03 Sep 2017 23:10 WIB

Nadine Chandrawinata Lega Bisa Bantu Sesama

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nadine Chandrawinata
Foto: Republika/Amin Madani
Nadine Chandrawinata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nadine Chandrawinata, seorang public figure yang terkenal dengan berbagai kegiatan sosialnya. Baru-baru ini Nadine tergabung dalam kampanye Share The Goodness yang diselenggarakan salah satu produsen wafer asal Italia.

Nadine mengaku melakukan misi sosial merupakan panggilan jiwa. Menurutnya jika orang mengerjakan sesuatu kalau tidak dari hati maka hasilnya tidak akan optimal dan tidak bisa melewati rintangan.

"Saya sering travelling melihat anak-anak punya potensi tapi enggak punya kesempatan. Sekarang banyak kerjasama dengan berbagai perusahaan. Kerjasama dengan Loacker semoga menjadi trigger untuk kegaiatan yang positif. Kita Indonesia. Kita satu," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad (3/9).

Selain kegiatan tersebut, Nadine juga tengah bekerja dengan perpustakaan dan taman bacaan. Karena fakta membuktikan banyak anak yang tidak bisa membaca.

Dan ini tidak bisa dikerjakan sendiri. Semua sedang digalakkan. Lebih dari satu suara lebih terdengar. "Ada kelegaan hati sendiri. Pada saat melihat proses itu dilewati," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement