Selasa 29 Aug 2017 06:46 WIB

Memilih Matte Lip Cream yang Cocok untuk Bibir Kering

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
lipstik
Foto: boldsky.com
lipstik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lipstik merupakan salah satu kebutuhan utama perempuan ketika ber-make up. Dari berbagai jenis pewarna bibir, matte lip cream adalah yang paling banyak diminati kaum hawa saat ini.

Tidak hanya membuat bibir menjadi semakin bervolume, matte lip cream kian menjadi pilihan karena sifatnya yang tahan lama sehingga tidak perlu repot melakukan touch up usai makan atau minum.

Meski demikian tidak semua jenis bibir dapat dengan mudah diaplikasikan pemulas jenis ini. Khususnya untuk mereka yang memiliki bibir kering, matte lip cream akan menjadi permasalahan tersendiri.

Namun, menurut Product Manager Decorative Mustika Ratu Atina Mardhatilla mereka yang memiliki bibir kering bisa memilih matte lip cream yang mengandung kaya pelembab.

Salah satu pemulas bibir kaya pelembab yaitu seperti rangkaian koleksi lip cream matte dari Mustika Ratu. Rangkaian yang terdiri dari enam varian lip cream mate ini diklaim mengandung ekstrak virgin minyak zaitun. Seperti diketahui, minyak zaitun mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan maupun kecantikan termasuk mengatasi kulit kering sehingga terjaga kelembapannya.

"Kalau lip cream matte ini di aplikasikan bibir jadi lembab bahkan dalam pemakaian hingga delapan jam," ujar Atina di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/8).

Berbagai rangkaian tersebut yaitu Amusing Asoka, Precious Poppy, Cheers Columbines, Lovely Lily, Hotshot Hibiscus dan Radiant Rose. Dengan shade warna nude, rangkaian koleksi lip cream matte dari Mustika Ratu bisa digunakan dalam berbagai kesempatan baik pesta maupun untuk pemakaian harian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement