Sabtu 26 Aug 2017 06:31 WIB

5 Pulau Pribadi yang Bisa Anda Sewa

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Pulau Pribadi. Ilustrasi
Foto: PopSugar
Pulau Pribadi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi yang berpikir menyewa pulau pribadi hanya untuk orang kaya dan terkenal, pikirkan lagi. Pulau-pulau swasta lebih dekat dari yang diperkirakan.

Seperti dilansir dari laman Popsugar bagi para pelancong, calon pengantin, dan para revelers dapat menyewa pulau untuk merayakan dan melakukan eksplorasi sendiri. Inilah daftar pulau pribadi untuk segala anggaran dan pesta dari semua ukuran, antara lain :

1. Pulau Lupita, Tanzania

Terletak di Danau Tanganyika, Pulau Lupita menawarkan 13 cottage pedesaan dengan pemandangan danau dan pegunungan. Setiap pondok memiliki kolam renang sendiri, dek berjemur, dan bathtub outdoor. Restoran dan spa ada di pulau ini, yang mencakup 30 anggota staf dan pelayan pribadi. Setiap tingkat malam vila adalah USD 500 - USD 1.000, dan pulau ini dapat disewa secara keseluruhan seharga USD 25.000 per malam (menampung 26 orang).

2. Tikehau Fafarua Lodge, Pasifik Selatan

Dijuluki sebuah pulau impian tropis di tengah Pasifik Selatan, Tikehau Fafarua dikelilingi oleh laguna biru dan terumbu karang. Pulau ini sangat cocok untuk tujuan honeymoons, diving, dan kunjungan keluarga dan termasuk makanan dan spa. Tarif malam adalah USD 1.150 untuk dua orang, dan setiap orang dewasa tambahan adalah USD 150 lainnya. Pondok dapat menampung hingga delapan tamu.

3. Pulau Deepwater, Ontario, Kanada

Ideal untuk perjalanan memancing dan liburan romantis, Deepwater Island tersedia selama seminggu penuh, sebulan, atau seluruh musim, dan nyaman untuk dua orang. Dikelilingi oleh Taman Provinsi Massasauga, Pulau Deepwater adalah tiga perempat hektar dan termasuk rumah biru yang nyaman dengan fasilitas modern. Tingkat mingguan pulau ini di musim yang tinggi (Juli dan Agustus) adalah USD 2.850 dan USD 2.500 di musim rendah.

4. East Sister Rock Island, Florida

Hamparan seperempat mil dari pantai lepas pantai Atlantik di kota Marathon, FL, tersedia untuk disewa rata-rata USD 7.000 per minggu. Pulau ini menawarkan rumah bergaya Bahama seluas 5.000 kaki persegi, dengan dermaga, landasan helikopter, dan 19 pintu kaca geser.

5. Laurel Island, Connecticut

Sebuah pulau seluas lima hektar di Danau Pocotopaug antara New York City dan Boston, Laurel Island tidur hingga 39 orang dengan lima kabin dan satu pondok utama. Ideal untuk reuni keluarga, kelompok teman sekelas, dan pernikahan, pulau ini menghabiskan biaya USD 250 per orang untuk akhir pekan. Untuk satu minggu penuh, tarifnya adalah USD 350 per orang dengan minimal 20 orang. Kayak, kano, papan stand-up, dan perahu dayung juga tersedia. Pulau ini musiman dan tersedia untuk disewa Mei-Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement