Sabtu 26 Aug 2017 05:06 WIB

Romantisme Villa Mewah di Tanah Surga

Gino Feruci Villa Ubud menawarkan pengalaman bermalam yang menakjubkan.
Foto: Dok: Gino Feruci Villa Ubud.
Gino Feruci Villa Ubud menawarkan pengalaman bermalam yang menakjubkan.

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan madu identik dengan suasana romantis dan jauh dari kebisingan dunia malam. Sayup-sayup serangga bertabur dengan semilir angin dan ditambah merdunya kicauan burung menjadikan hotel ini sebagai pilihan pas ketika Anda berbulan madu atau sekedar mencari ketenangan sesaat.

Gino Feruci Villa Ubud Bali bukan sekedar menawarkan suasana yang jauh dari keramaian, melainkan juga mengajak Anda untuk sejenak melupakan hal-hal negatif yang terjadi. Terletak di kawasan yang jauh dari bisingnya dunia malam Ubud, membuat Gino Feruci Villa banyak dikunjungi pasangan wisatawan asing maupun domestik. Pepohonan yang rimbun diantara kamar-kamar semi outdoor membuat wisatawan dapat merasakan suasana alami kapan saja.

"Ini menjadi keunggulan di hotel kami. Selain berada di alam terbuka, wisatawan tak hanya bisa mendengar suara burung berkicau, juga dapat mendengar suara aliran sungai nan asri dan dapat dengar setiap saat karena dalam area villa terdapat sungai yang mengalir membelah area villa," papar Dwi Putra Asmianto, Villa Manager Gino Feruci Villa Ubud Bali kepada Republika.co.id belum lama ini.

Selain itu dijelaskan kembali oleh Dwi Putra, keunggulan lain dari hotel berkonsep villa ini karena di masing-masing kamar menyediakan area terbuka yang tidak sepenuhnya tertutup. Misalnya, ketika Anda masuk ke dalam kamar, akan disambut oleh pemandangan kolam renang pribadi yang juga menjadi satu dengan dapur outdoor. Kemudian masuk ke dalam kamar dan berakhir pada area toilet yang juga terbuka. Jadi, ketika ingin ke kamar kecil, Anda bisa langsung merasakan kesegaran alam desa Ubud tanpa harus keluar dari kamar hotel.

"Villa kami ini memiliki bathroom yang terbuka. Jadi saat kita berenang kemudian membersihkan diri di bathtub / shower pada bathroom kita bisa langsung merasakan suasana alami alam sekitar. Keunggulan lain, dengan konsep natural forest di mana di area villa di tumbuhi beberapa

pepohonan yang besar dan alami, wisatawan yang menginap dapat mendengar kicauan burung tiap pagi ditambah dengan semilir angin yang berhembus diantara pepohonan."

Bahkan demi mengunggulkan hotelnya ini, Gino Feruci Ubud juga mengusung konsep eco green dimana selain dapat berinteraksi dengan alam langsung, di setiap kamar ada ornamen kayu yang membuat suasana semakin nyaman. "Kami memiliki furniture kayu yang unik dan dengan bahan alami yang sudah tidak terpakai, kemudian di olah menjadi dipan kayu, lemari, meja dan lainnya untuk melengkapi villa."

Gino Feruci Villa Ubud memiliki 19 villa eksklusif dengan tiga tipe khas yang diberi nama Caldora (15 vila tersedia), Loriano (tersedia 3 villa), dan Belfort (1 villa tersedia). Terletak di Jalan Anak Agung Gede Rai, Banjar Tengah, Lodtunduh, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini tak sekedar menawarkan kesunyian nan menakjubkan, melainkan segala keindahan tanah Ubud bisa Anda dapatkan hanya satu malam disini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement