Jumat 25 Aug 2017 10:53 WIB

Ryan Reynolds Berharap Punya Banyak Anak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Ryan Reynolds
Foto: The Gazzete
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Kanada Ryan Reynolds membagikan pengalamannya menjadi orang tua dan ayah dari dua anak perempuan. Pria 40 tahun itu mengungkap bahwa dirinya sangat terbuka kepada kemungkinan memiliki lebih banyak anak yang menurutnya akan sangat menyenangkan.

"Jika saya punya sembilan putri, pasti sangat menyenangkan. Lebih banyak cinta, lebih banyak popok, banyak hal mengasyikkan. Menjadi ayah adalah hal terbaik dalam hidup saya," kata Reynolds.

Selain profesi sebagai aktor, ia sibuk mengasuh dua putrinya, James (dua tahun) dan Ines (11 bulan). Reynolds berbagi peran orang tua dengan sang istri, aktris Blake Lively sekaligus lawan main di film Green Lantern, yang dinikahinya pada 2012.

Saat ini Reynolds sedang menjalani proses produksi sekuel kedua Deadpool yang film pertamanya rilis pada 2016. Laman Daily Mail melaporkan, Reynolds berada di kampung halamannya, Vancouver, Kanada, untuk sisa produksi film yang dijadwalkan rilis pada Juni 2018 itu.

Reynolds kembali berperan sebagai sosok anti-hero eksentrik bernama Deadpool. Dalam film arahan sutradara David Leitch tersebut, ia beradu akting dengan Morena Baccarin, TJ Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy.

Deadpool perdana yang rilis tahun lalu mencatat rekor sebagai film untuk penonton dewasa terlaris sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama itu meraup pendapatan 783,1 juta dolar AS di seluruh dunia.

Reynolds dan tim berekspektasi kesuksesan bisa terulang pada sekuel kedua. Namun, proses produksi malah sempat menjadi sorotan karena kabar duka, dengan kematian seorang pemeran pengganti perempuan saat melakukan aksi berbahaya di lokasi shooting pertengahan Agustus silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement