Kamis 24 Aug 2017 12:56 WIB

Masalah Kesehatan, Ariana Grande Batal Konser di Vietnam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Ariana Grande
Foto: EPA
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande terpaksa membatalkan konsernya pada Rabu malam (23/8) karena masalah kesehatan. Mantan bintang Nickelodeon itu seharusnya naik panggung di Quan Khu 7 Stadium di Ho Chi Minh City, Vietnam sebagai bagian dari tur keliling dunia.

"Para penggemar tercinta di Vietnam, saya minta maaf dari lubuk hatiku tapi aku benar-benar menghadapi beberapa masalah kesehatan saat ini. Saya datang ke sini ke Vietnam, sangat bersemangat untuk tampil, dokter saya tidak mengizinkan saya melakukan pertunjukan untuk Anda malam ini," kata  Grande dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (24/8).

Penyanyi berusia 24 tahun itu meminta maaf pada penggemar atas pembatalan tersebut. Dia pun berjanji akan kembali ke Vietnam untuk menuntaskan konser yang tertunda.

"Saya sangat menyesal, tidak ada yang saya benci melakukan lebih dari melakukan ini tapi saya berjanji untuk mewujudkannya untuk Anda di masa depan. Saya mencintaimu dan terima kasih atas pengertiannya," kata pelantun "Bang Bang".

Penyanyi itu telah memulai tur dunianya sejak Februari lalu. Tur tersebut merupakan rangkai promo untuk mengenalkan album ketiganya Dangerous Woman. Sebelumnya dia sudah mengelilingi Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, hingga mampir ke wilayah Asia.

Seharusnya tanggal 26 Agustus nanti dia mesti ke Cina untuk mengisi tiga pertunjukan hingga tanggal 30. Dia dijadwalkan mengunjungi Selandia Baru dan Australia sebelum kembali ke Asia. Dia dijadwalkan tampil di Singapura dan Taiwan sebelum membungkus turnya di Hong Kong pada 21 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement