Selasa 22 Aug 2017 12:48 WIB

Jennifer Aniston Benci Gaya Rambutnya di Friends

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Jennifer Aniston terkenal dengan rambutnya yang indah. Bahkan ketika berperan sebagai Rachel di sitkom Friends, potongan rambutnya membuat banyak wanita ingin juga memiliki gaya yang sama.

Siapa sangka gaya rambutnya sebagai Rachel, tidak disukainya. Tapi ada lagi potongan rambut yang lebih tidak disukainya. Yakni potongan bob.

Potongan rambut bob itu pernah terjadi juga saat dia berperan sebagai Rachel. Ketika itu wanita yang kini berusia 48 tahun mengaku bahkan marah dengan penata rambutnya karena membiarkannya memiliki potongan rambut bob.

"Saya tidak pernah menyukai bob. Saya sebenarnya selalu menginginkannya dan kemudian ketika saya mendapatkannya, saya seperti, 'Apa? Mengapa Anda membiarkan saya melakukannya?' Karena rambutku sangat keriting, rambutku yang berombak alami saat itu pendek, lalu berubah menjadi kribo yang tidak bisa saya kendalikan. Saya hanya tidak tahu bagaimana cara menata dengan baik, jadi saya harus mengatakannya (kepada penata rambut saya), 'Chris, tolong bantu saya dengan rambut saya'," kata Aniston seperti dilansir dari laman Times of India, Selasa (22/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement