Senin 21 Aug 2017 13:22 WIB

Lionsgate Kembangkan Taman Hiburan di Korea Selatan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Lionsgate Kembangkan Taman Hiburan di Korea Selatan.
Foto: E! Online
Lionsgate Kembangkan Taman Hiburan di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lionsgate Entertainment Company mengumumkan jika akan membuat sebuah taman hiburan di Korea Selatan. Proyek terbaru tersebut nantinya akan menghadirkan pelbagai wahana yang terinspirasi dari film-film yang sudah mereka rilis di pasaran.

Dalam penggarapan Lionsgate Movie World, nantinya rumah produksi tersebut akan membuka wahana di lahan seluas 1,3 juta kaki. Nantinya lahan tersebut akan menampilkan permainan dari film terpopuler mereka seperti waralaba The Hunger Games.

Lionsgate Movie World akan terdiri dari tujuh lahan yang berbeda, yang akan disebut zona. Setiap zona masing-masing dikhususkan untuk satu film Lionsgate yang berbeda. Di samping The Hunger Games, nantinya akan ada zona bertema Twilight, zona bertema Now You See Me menunjukan sihir, dan zona yang didedikasikan untuk remake Robin Hood.

"Kami senang dapat bermitra dengan teman-teman di Landing International, salah satu pengembang utama di Asia, di taman bermain outdoor bermerek pertama kami dan salah satu tujuan hiburan berbasis lokasi terbesar dan paling mengasyikkan," kata CEO Lionsgate Jon Feltheimer dikutip dari E!Online, Ahad (20/8).

Taman hiburan tersebut akan menjadi bagian dari Jeju Shinhwa World, sebuah resor mewah di Pulau Jeju, Korea Selatan. Usaha tersebut merupakan proyek pertama Lionsgate dalam mengembangkan taman bermain.

"Pengunjung dapat merasakan seperti berada di adegan film yang sebenarnya melalui wahana, atraksi, dan jalan intelektual mutakhir 4D Intelektual Dunia (IP). Masing-masing zona juga akan menampilkan restoran bertema, kafe, toko suvenir dan pertunjukan hiburan," kata Feltheimer.

Lionsgate Movie World di Jeju Shinhwa World diperkirakan akan memulai pembangunan pada 2018 dan akan dijadwalkan dibuka tahun 2019. Proyek ini siap bersaing dengan Universal Studio dan Disneyland yang sudah lebih dahulu dikenal publik.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement