Kamis 07 Dec 2023 12:42 WIB

Momen Dokter Kecantikan Berkunjung ke Pulau Jeju

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperdalam produk terbaru dari JMBiotech.

Selain adanya transfer ilmu seputar dunia kecantikan, para dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju.
Foto: Pyfaesthetic
Selain adanya transfer ilmu seputar dunia kecantikan, para dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Pulau Jeju di Korea Selatan terkenal dengan keindahan alamnya. Rupanya, di pulau indah ini juga kegiatan Pyfaesthetic Goes to Jeju Island diadakan. 

Diikuti oleh 14 dokter dari Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologis dan praktisi kecantikan Indonesia untuk memperdalam ilmu mengenai serangkaian produk terbaru bersama para pakar dari JMBiotech, Korea. 

Baca Juga

''Pyfaesthetic bersama JMBiotech berkomitmen untuk selalu memberikan update knowledge baik secara teori dan juga praktik sampai cara pengaplikasiannya serta terus berinovasi untuk menghadirkan produk ungulan untuk kebutuhan dokter dan klinik di Indonesia,” ujar Wila Kharisma, Manajer Produk Pyfaesthetic, dalam siaran pers, Kamis (7/12/2023).

Wila menambahkan, selain adanya transfer ilmu, para dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju dengan mengunjungi beberapa pusat wisata di antaranya Cheonjiyeon waterfall, the tuff cone Seongsan ilchulbong dan Hueree Pink Muhly National Park.

 

Pengalaman inilah yang amat berkesan bagi salah satu peserta, yaitu dokter Irfan. “Pertama kali saya berkunjung ke Jeju, indah sekali  karena biasanya kalau ke Korea hanya ke Seoul. Ternyata Jeju seperti surganya Korea dengan pemandangan yang luar biasa. Banyak insight dan pengetahuan baru terutama untuk produk Pink Aging dan produk baru masker CO2 Carboxy,'' ujarnya. 

Irfan turut mengunngkapkan bahwa selain teori ada juga teknik yang diberikan, serta bagaimana mengoptimalkan teknik tersebut untuk menjadi pengetahuan saat di klinik.

Hal senada dilontarkan oleh dokter Theressia. “Rangkaian acaranya bagus, hospitality dari Pyfaesthetic dan JMBiotech juga sangat baik. Ada penjelasan produk yang detail, kami dijelaskan kelebihan produk dan bagaimana pengaplikasian dengan tepat serta ada jurnal penelitian yang mendasari produk tersebut sehingga sebagai dokter saya semakin yakin dan percaya akan keunggulan produk-produk Pyfaesthetic,''ujarnya.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement