Kamis 17 Aug 2017 12:01 WIB

Emma Stone dan Andre Garfield Balikan?

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Andrew Garfield dan Emma Stone
Foto: AP/Kim Kyung-Hoon
Andrew Garfield dan Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Emma Stone dan Andrew Garfield diduga menjalin kembali kisah asmaranya. Dugaan bahwa dua pasohor itu mengalami kembali bersama mencuat setelah Emma Stone ketahuan akan berlibur mengunjungi bekas kekasihnya saat sedang terlibat produksi Angels in America di London.

Asmara dua sejoli ini putus pada 2015 silam. "Perasaan Andrew untuk Emma tak pernah pudar dan sekarang mereka kembali dekat," tulis The Sun yang dikutip laman Aceshowbiz, Rabu (16/8). "Emma sudah beberapa kali mendatangi Andrew saat sedang bekerja dan keduanya bergandengan tangan menyelinap lewat pintu belakang," demikian penjelasan yang ditulis.

Emma menghabiskan waktu di Inggris awal tahun ini untuk syuting film terbarunya berjudul The Favourite. Akan tetapi ia juga mengambil waktu liburan di sela syuting. Menurut sumber yang tak dituliskan namanya itu, baik Emma maupun Andrew punya kisah yang panjang namun harus putus karena sama-sama sibuk.

Emma Stone dan Andrew Garfield berpacaran selama empat tahun setelah bertemu dalam film The Amazing Spider-Man. Rumor yang santer beredar meski keduanya tak lagi jadi sepasang kekasih tapi mereka masih saling mencintai.

Andrew pernah ditanya dalam sebuah wawancara siapa yang akan diminta menemani jika ia ada di sebuah pulau. Andrem menjawab dirinya akan mengajak Emma Stone. "Aku cinta Emma. Dia baik. Dia bisa datang," kata Andrew. Di sisi lain, Emma mengakui perpisahannya dengan sang kekasih adalah salah satu saat terberat dalam hidupnya.

Awal tahun ini, Emma dan Andrew terpergok sedang berpelukan dan menggandeng tangan dalam gelaran British Academy Film Award ke-70 di London. "Mereka mengobrol dan tertawa bersama selama sekitar setengah jam. Keduanya terlihat bahagia," kata seorang saksi mata yang melihat momen tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement