Selasa 15 Aug 2017 10:04 WIB

Pemeran Pengganti Deadpool 2 Meninggal Saat Syuting

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Deadpool
Foto: Twentieth Century Fox
Deadpool

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER -- Salah satu pemeran pengganti (stuntman) meninggal dunia usai melakukan aksi berbahaya di lokasi syuting film Deadpool 2 di Vancouver, Kanada, Senin (14/8) waktu setempat. Pemeran pengganti, yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut, meninggal dunia usai melakukan aksi mengenderai sepeda motor.

Kepolisian Vancouver (VPD) mengonfirmasi kecelakaan tersebut. Saat ini, tim penyidik dari VPD dan Departemen Keselamatan Kerja tengah melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan tersebut.

''Pemeran pengganti yang melakukan aksi berkendara dengan sepeda motor mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi syuting Deadpool 2. Penyidik dari VPD dan WorkSafeBC telah berada di lokasi kejadian kecelakaan,'' tulis VPD di akun resmi twitter miliknya, seperti dikutip Fox News.

Sebelumnya, media hiburan TMZ melaporkan pemeran pengganti tersebut tiba di lokasi syuting Deadpool 2 pada Senin, waktu setempat. Pada saat melakukan aksi berbahaya tersebut, motor yang dikendarai pemeran pengganti itu menabrak dinding kaca studio, yang berada di dalam gedung Shaw Tower, dekat dengan Jack Poole Plaza.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, pemeran pengganti tersebut tidak melakukan pengereman saat motornya melaju ke arah dinding kaca itu. Kemudian, pemeran pengganti itu terlihat terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Para kru film Deadpool 2 pun langsung membawa korban ke rumah sakit setempat. Usai kejadian, polisi langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Beberapa jam setelah kejadian, pemeran utama film Deadpool 2, Ryan Reynolds, mengungkapkan rasa belasungkawa atas kecelakaan tersebut. Aktor asal Kanada itu pun mengaku terpukul dan terkejut dengan peristiwa kecelakaan tersebut. Tidak hanya itu, aktor berusia 40 tahun itu juga mengaku bersimpati terhadap keluarga korban.

''Segenap simpati dan hati saya untuk keluarga korban, bersama dengan semua orang di dunia ini yang telah mendapatkan inspirasi dari dia,'' tulis Ryan Reynolds di akun Twitter resmi miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement