Senin 07 Aug 2017 10:49 WIB

Adele Traktir Korban Kebakaran Grenfell Tonton Bioskop

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele menunjukkan sisi kemanusiaannya dengan memberikan hadiah kepada anak-anak. Akhir pekan lalu ia mentraktir anak-anak yang menjadi korban kebakaran Grenfell Tower menonton Despicable Me 3. Dilansir dari People, orangtua anak-anak tersebut membagikan foto-foto momen bersama Adele melalui media sosial.

Penyanyi yang namanya melejit lewat Someone Like You ini memang sejak lama menaruh perhatian terhadap para korban dan relawan kebakaran Grenfell. Dalam sebuah penampilannya di Stadion Wembley, Adele mengajak para penonton mengumpulkan dana bagi para korban Grenfell Tower.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa setiap orang tersentuh pada aksi yang digagas Adele. "Ia memandang perannya di komunitas korban sebagai sebuah prioritas, sebagai warga asli London sudah bukan rahasia lagi kalau Adele secara personal selalu bergerak membantu korban Grenfell Tower," tulis The Sun.

Ketika Adele tengah menggalang dana untuk para korban, dia juga mengeluarkan uangnya untuk mengajak anak-anak bersenang-senang di bioskop. "Mengajak anak-anak ke bioskop bisa mengalihkan kesedihan mereka," kata sumber yang sama.

Seorang pengguna Twitter mencicitkan rasa terima kasihnya kepada Adele karena mengajak cucu-cucunya menonton bioskop. Kebakaran di Grenfell Tower terjadi pada 14 Juni silam. Peristiwa ini memakan korban 80 orang meninggal dunia.

Butuh waktu sekitar 24 jam untuk menjinakkan si jago merah yang melahap bangunan tinggi tersebut. Sebanyak 65 korban diselamatkan dari dalam gedung oleh petugas pemadam kebakaran. Sedangkan puluhan korban luka-luka masih dirawat di rumah sakit sampai sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement