Ahad 06 Aug 2017 07:57 WIB

Jay-Z Buat Ulang Friends Versi Kulit Hitam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Jay-Z Buat Ulang Friends Versi Kulit Hitam
Foto: ew.com
Jay-Z Buat Ulang Friends Versi Kulit Hitam

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jay-Z memutuskan mengumpulkan beberapa bintang kulit hitam populer saat ini untuk menggarap ulang serial terkenal Friends. Langkah tersebut dilakukan untuk membuat sebuah video musik baru dari album barunya 4:44.

Klip yang akan menjadi visual dari Moonlight mengangkat kembali cerita serial tahun 1994 hingga 2004 itu. Dalam penggarapan video musik itu melibatkan bintang Get Out Lil RelHowery, pemeran Atlanta's Lakeith Stanfield dan Jerrod Carmichael, pembuat Insecure Issa Rae, bintang Girls Trip Tiffany Haddish dan Tessa Thompson, serta pemeran pendukung dari Hannibal Buress.

Dalam klip yang diarahkan oleh Alan Yang tersebut, pada bagian pembuka semua pemeran melakukan adegan khas serial Friends dengan duduk berkerumun di sofa depan sebuah air mancur. Terdengar pula lagu original soundtrack Friends tahun 1984.

Pada sebuah adegan di mana Buress masuk untuk menggoda Carmichael, terjadi percakapan seputar video garapan ulang tersebut. "Itu hanya episode Seinfeld, tapi dengan orang kulit hitam. Siapa yang memintanya?" ujar Buress.

Video musik Moonlight yang telah dirilis sejak 4 Juli dapat ditonton dalam layanan streaming Tidal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement