Jumat 04 Aug 2017 13:19 WIB

'Saya tidak akan Pernah Menjadi Sempurna'

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Setelah membatalkan sejumlah konsernya secara tiba-tiba, Bieber juga terekam video menabrak seorang fotograger tanpa sengaja dengan mobilnya.

Atas beberapa kejadian tersebut, Bieber meminta maaf kepada para penggemarnya. Bieber mengaku tidak akan pernah menjadi sempurna, namun ia berkomitmen untuk belajar dari sederet kesalahannya tersebut.

"Saya sangat mengerti bahwa saya tidak akan pernah menjadi sempurna dan saya pasti akan terus membuat kesalahan tapi apa yang akan saya lakukan adalah membiarkan masa lalu mendikte masa depan saya," ujar Bieber melalui Instagramnya dikutip The Malay Mail Online.

Menurut penyanyi 23 tahun tersebut, pembatalan konser yang Bieber lakukan telah mengajarkannya banyak hal tentang dirinya sendiri.

Setelah menampilkan 150 pertunjukkan, Bieber tiba-tiba menghentikan sisa konsernya karena kondisi mental yang tidak baik. Hal ini membuat para penggemar khawatir akan keadaan sang idola. Karena kondisinya tersebut, Bieber juga mendapat dukungan dari John Mayer untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Seperti diketahui, sehari setelah membatalkan konser, Bieber mengatakan bahwa dia membutuhkan istirahat. Bieber mengaku lelah setelah menjalani tur selama dua tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement