Selasa 01 Aug 2017 09:27 WIB

Jadikah Edisi Ketiga Film Princess Diaries?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Anne Hathaway
Foto: EPA
Anne Hathaway

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Apa kabar kelanjutan kisah dari film Princess Diaries, kabarnya film ketiga dari cerita ini sudah akan digarap. Publik menanti proses penggarapan film yang menceritakan Putri Mia yang mengatur kerajaan.

Penulis seri Princess Diaries Meg Cabot mencoba membocorkan beberapa hal untuk dibagikan pada publik. Setelah 16 tahun sejak diperkenalkannya Anne Hathaway sebagai Mia Thermopolis alias Putri Genovia naskah untuk film ketiga memang sedang digarap.

Cabot mengonfirmasikan hal tersebut. Namun, sejauh ini semuanya masih disamarkan dan belum bisa dikomentari lebih lanjut lagi.

"Jadi, siapa yang tahu? Hal itu bisa terjadi, seperti yang kita katakan. Saya tidak diizinkan untuk mengatakannya. Saya ingin duduk dan membicarakannya tapi saya tidak bisa," kata Cabot dikutip dari Malay Mail Online, Selasa (1/8).

Penulis skenario itu pun mengaku jika nantinya seri ketiga itu akan melanjutkan cerita dari film-film sebelumnya, ketimbang cerita novelya. Dalam novel, Mia nantinya akan memiliki seorang adik, meski kisah akan menarik dengan cerita itu Cabot menyatakan cerita tidak akan melaju pada kisah itu.

"Saya tidak diizinkan. Tapi itu benar-benar lebih mengikuti film daripada buku-buku, jadi jika dia, versi terakhir yang saya baca, dia pasti tidak tahu bahwa dia memiliki adik perempuan yang menurut saya secara pribadi lucu. Tapi itu Bukan arah yang mereka inginkan," kata Cabot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement