Selasa 26 Apr 2016 09:09 WIB

Bahas Princess Diaries 3, Anne Hathaway Diskusi dengan Sutradara

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan dari Princess Diaries 2: The Royal Engagement.
Foto: dok Walt Disney Pictures
Salah satu adegan dari Princess Diaries 2: The Royal Engagement.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan sekuel Princess Diaries semakin menuju kenyataan. Kali ini Sutradara Garry Marshall  telah melakukan pembahasan Princess Diaries 3 bersama dua tokoh utama Anne Hathaway  dan Julie Andrews.

Disney ternyata mulai serius menanggapai wacana Hathaway  yang berbicara di depan media tertarik kembali berperan di kelanjutan kisah Princess Diaries. Bulan lalu sutradara film pertama dan kedua Princess Diaries pun mengatakan telah berdiskusi dengan Hathaway seputar penggarapan kelanjutan film tahun 2001 dan 2014 ini.

"Disney kan selalu senang memberi pengumuman, jadi dia bilang kepada saya, 'diam, kami yang akan mengumumkan'. Saya bekerja untuk Disney dan saya suka bekerja untuk mereka," kata Marshall ketika melakukan wawancara dengan  Larry King.

Di samping itu dia juga menceritakan pertemuan yang dilakukan dengan kedua tokoh utama yang berperasan sebagai sepasang nenek dan cucu dalam Princess Diaries. Marshall mengatakan, Hathaway menemuinya ketika sedang hamil besar dan mereka berbincang kemudian melibatkan Andrews dalam pembicaraan tersebut melalui Skype.

"Dia meletakkan komputernya di meja, menekan tiga tombol, muncullah Julie Andrews lewat Skype dari Long Island. Maka kami pun menggelar rapat," ujar Marshall  dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (26/4).

Degan langkah lebih maju ini, realisasi produksi kisah hidup seorang putri dari negara kecil  Genovia akan berlanjut. Marshall sangat mengharapkan komunikasi ini akan menghasilkan hal positif dengan keterlibatan kedua tokoh tersebut dalam penggarapan Princess Diaries 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement