Senin 31 Jul 2017 05:57 WIB

Cate tidak Sadar Perankan Penjahat Wanita Pertama Marvel

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cate Blanchett
Foto: Reuters
Cate Blanchett

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios mulai melirik wanita sebagai pemeran utama dalam ceritanya. Jika Captain Marvel menjadi superhero wanita yang mendapatkan film mandiri, Hela menjadi penjahat super pertama dalam film Marvel.

Cate Blanchett sedang bersiap untuk perilisan angsuran Marvel terbaru, Thor: Ragnarok. Dia berperan sebagai Hela, penjahat super yang siap berhadapan dengan sang dewa.

"Saya tidak sadar menjadi penjahat wanita Marvel pertama. Saya pikir, 'Tentunya tidak, yah, tidak itu benar.' Sudah banyak, banyak [penjahat wanita] dalam buku komik, tapi mereka agak terlambat membawa mereka ke layar, jadi semoga akan ada banyak penjahat lagi," kata pemeran film Blue Jasmine dikutip dari E! Online, Senin (31/7).

Perempuan berusia 48 tahun ini mengaku cukup kesulitan dengan karakter dan kostum yang mesti digunakan dalam film Thor: Ragnarok. Apalagi, ini menjadi kali pertama baginya terlibat dalam film superhero.

"Jadi, banyak waktu yang saya coba terlihat garang dan buruk dan tidak nyaman dengan setelan pengambilan gambar yang sangat sulit dilakukan," kata pemeran film Cinderella.

Blanchett mengatakan berperan sebagai karakter jahat menjadi motivasi untuk tetap fit. Apalagi melihat rekan kerjanya yang sudah lebih dulu terlibat dalam banyak film superhero sebelumnya, sehingga mereka terlihat sangat bugar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement