Sabtu 29 Jul 2017 12:11 WIB

Bagas Ran Kembali Rilis Single Terbaru

Bagas Ran
Foto: ist
Bagas Ran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tidak mengeluarkan single, jawara Idola Cilik RCTI 2013 Bagas Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Bagas Ran kembali mengeluarkan lagu terbaru. Terakhir Bagas merilis single pada tahun 2016.

Di single terbaru, Bagas bekerja sama dengan Pika Iskandar melalui lagu "Just Wanna Love You". Pika Iskandar dikenal sebagai composer handal yang sebelumnya sukses membuat lagu untuk Blink, Umay dan Cherrybelle.

Ditanya tentang single terbarunya, Bagas mengatakan lagu tersebut menggambarkan kedinamisannya sebagai remaja yang kebanyakan mengalami kisah percintaan. Tahun ini Bagas menginjak usia 17 tahun.

"Lagu ini sendiri bercerita tentang kegundahan seorang pemuda yang suka terhadap seorang wanita, namun belum berani mengungkapkannya," ujar Bagas kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selain Pika sebagai composer, proyek single yang proses produksinya memakan waktu hingga tiga bulan ini juga melibatkan Denny Chasmala sebagai Arranger.

Dengan mengusung genre pop-anak muda, Denny memberikan nuansa musik yang catchy dan enak didengar.

"Buat Blovers (sebutan untuk para penggemarnya), juga para pecinta musik Indonesia, aku berharap single terbaruku ini dapat diterima dan disukai," ujar Bagas seraya menyebutkan lagunya sudah diputar di radio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement