Jumat 06 Sep 2019 14:08 WIB

Akhir Tahun, Rizky Febian Rilis Single 'Nona'

Single berjudul "Nona" merupakan bagian dari album Rizky Febian.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rizky Febian mendapat dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 yang akan digelar 21 Mei mendatang.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Rizky Febian mendapat dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 yang akan digelar 21 Mei mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian akan meluncurkan single dari album terbarunya, Jejak. Lagu berjudul "Nona" itu akan dirilis pada akhir 2019.

Rizky menjelaskan "Nona" menceritakan tentang kisah cinta. Meski tak bertepuk sebelah tangan, pria yang digambarkan sedang kasmaran itu tak kunjung mendapatkan jawaban dari pujaan hati.

"Udahlah bilang iya aja," kata penyanyi yang akrab disapa Iky ini.

Sebagai pelengkap single-nya, Iky juga menyiapkan video klip "Nona". Pelantun tembang "Kesempurnaan Cinta" itu bekerja sama dengan sutradara Rizky Yusuf yang telah beberapa kali bekerja dengan dia.

"Pokoknya bagus banget, seru banget. Videonya pun dikonsep seserius mungkin dan inginnya beda dari video-video sebelumnya,” ucap Iky.

Sementara waktu, Iky masih sibuk mempersiapkan diri menuju Smartfren Wow Concert yang akan digelar pada akhir September. Ia mengaku akan memberikan penampilan spesial di konser tersebut.

"Persiapan pastinya kesehatan harus, itu kan konsernya besar dan ditayangkan di televisi," jelasnya.

Iky mengaku masih menunggu konfirmasi dari pihak penyelenggara mengenai deretan lagu yang akan dibawakan berikut konsep acara Smartfren Wow Concert. Setelahnya, ia akan fokus untuk mempelajari.

"Masih belum tahu jumlah lagunya, ya karena ada beberapa kejutan yang nanti akan disuguhkan oleh Smartfren untuk Iky sebagai penampil dan juga untuk masyarakat yang nanti akan menonton," jelas anak dari komedian Sule ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement