Selasa 25 Jul 2017 10:08 WIB

John Mayer Bela Bieber Setelah Pembatalan Konser

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Mayer memcoba mengerti alasan Justin Bieber membatalkan tur dunianya. Dengan berani, penyanyi itu pasang badan mencoba memberikan penjelasan atas keputusan rekannya itu.

Sebelumnya, para penggemar terkejut mengetahui penyanyi "Baby" membatalkan beberapa pertunjukan yang tersisa dari Purpose World Tour. Ada sisa 14 konser yang harusnya masih dijalani Bieber, termasuk stadion di Los Angeles, Texas, New Jersey dan Colorado.

Dengan keputusan tersebut, beberapa penggemar yang telah membeli tiket merasa sangat kecewa dengan berita tersebut. Namun, di tengah tanda tanya pembatalan, Mayer memutuskan untuk membela penyanyi muda itu di media sosial.

"Ketika seseorang menarik tanggal tur yang tersisa, itu berarti mereka akan melakukan kerusakan nyata pada diri mereka jika mereka terus berjalan," tulis Mayer.

Dalam kicauan yang sama, Mayer pun mengungkapkan jika saat ini dunia telah begitu banyak kehilangan seniman hebat. Dengan keputusan mundur dari tur, Mayer mengancungkan jempolnya untuk Justin yang mengambil langkah tepat. Dia pun mengaku akan melakukan hal sama dengan pelantun "Cold Water".

Pihak penyelenggara Purpose World Tour menyampaikan jika alasan tidak terduga menjadi penyebab pembatalan. Bieber dikatakan tidak ingin mengecewakan pengemar, namun keputusan tersebut harus dilakukan.

"Dia bersyukur dan merasa terhormat telah berbagi pengalaman dengan pemeran dan kru untuk lebih dari 150 pertunjukan yang sukses di enam benua selama masa ini. Namun, setelah mempertimbangkan dengan seksama, dia telah memutuskan dia tidak akan melakukan lagi," tulis pernyataan tersebut dikutip dari E! Online, Selasa (25/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement