Rabu 19 Jul 2017 15:01 WIB

Sertifikat Bayi Beyonce Ungkap Sejumlah Fakta

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Dokter yang membantu kelahiran bayi kembar Beyoncé dan Jay-Z ternyata adalah dokter yang sama dengan yang membantu kelahiran Kim dan Kourtney Kardashian. Fakta itu terungkap setelah sertifikat kelahiran Sir dan Rumi Carter diterbitkan.

People berhasil mengetahui isi sertifikat tersebut. Si kembar Carter dilahirkan di Los Angeles pada Selasa 13 Juni 2017 pukul 05.13 pagi waktu setempat. Keduanya lahir di Ronald Reagan UCLA Medical Center.

Rumi dilahirkan lebih dulu dan kemudian disusul oleh Sir. Selama proses persalinan, Beyoncé dibantu dokter Paul Crane. Dikutip Rabu (19/7), People melaporkan kabar kelahiran si kembar langsung dibagikan ke keluarga dan sahabat-sahabat terdekat pasangan musisi tersebut.

Meski demikian Beyoncé memilih untuk tak cepat-cepat mempublikasikan kelahiran Rumi dan Sir. Penyanyi 35 tahun itu baru merilis foto si kembar untuk pertama kalinya di Instagram lima hari yang lalu.

Juni kemarin, permohonan hak paten nama yang dilayangkan pasangan ini didaftarkan ke Kantor Hak Paten dan Hak Cipta Amerika Serikat. Saat itulah pertama kalinya publik mengetahui jenis kelamin anak kembar Beyoncé.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement