Jumat 03 Jan 2020 13:16 WIB

Ejek Paras Putri Beyonce, Jurnalis Hollywood Dikecam

Dua jurnalis Hollywood dikecam warganet karena mengejek paras putri Beyonce.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z dalam foto tahun 2017.
Foto: People
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z dalam foto tahun 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dua jurnalis Hollywood mendapatkan kritikan pedas dari warganet setelah mereka mengejek paras putri Beyonce Knowles dan Jay-Z, Blue Ivy. Kritikus film Vanity Fair K Austin Collins dan editor Majalah Harper's Violet Lucca dengan cepat mendapatkan reaksi atas cicitan mereka tentang kemiripan anak berusia 7 tahun itu dengan sang ayah.

"Saya punya perasaan bahwa gen wajah Jay Z akan benar-benar mengenai Blue Ivy dan saya merasa sangat kasihan padanya," tulis Austin dalam cicitan yang kemudian dihapusnya.

Baca Juga

Komentar itu Austin unggah setelah melihat Blue tampil dalam foto bersama sang bunda dan Megan Thee Stallion dalam pesta tahun baru. Setuju dengan pendapat Austin, Violet menimpali, "Bukannya mereka berdua memang sudah mirip?".

"Atau dia bisa operasi plastik di usia 16 tahun ala Kylie Jenner dan kita semua harus berpura-pura bahwa dia selalu terlihat seperti itu. Saya tidak terlalu kasihan pada keluarga yang luar biasa kaya itu!" cicit Austin lagi.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar Beyonce untuk menangkap komentar mereka tentang Blue. Sejumlah pengguna Twitter mengkritik kedua penulis itu karena cicitan bernada mengolok-olok itu dinilai tak pantas dialamatkan kepada seorang anak, siapapun orang tuanya.

"Ini bukan anak-anak yang bersikap kasar. @Melvillmatic & @unbuttonmyeyes adalah dua orang dewasa yang sudah dewasa dalam posisi pengaruh budaya yang memutuskan bahwa mereka ingin memulai tahun baru dengan menyerang seorang anak. Kemudian, ketika permintaan maaf bermulut tebal datang, saya ingin Anda melakukannya. pikirkan pilihan ini," kata cicitan pengguna bernama Mikki Kendall, dilansir Ace Showbiz, Jumat (3/1).

Austin kemudian mengulangi komentarnya sebelumnya tentang Blue dan mem-posting, "Saya minta maaf tentang tweet Blue Ivy, ini lelucon buruk, dan gadis-gadis hitam pada khususnya pantas mendapatkan yang lebih baik."

Violet juga meminta maaf dengan menulis, "Maaf saya sedang membersihkan apartemen saya saat ini muncul, anak-anak terkenal seharusnya tak diekspos, tetapi sering kali yang terjadi sebaliknya. Jadi saya mengatakan sesuatu yang picik lalu disebut jelek, tua, dan rasis."

Pengguna Twitter kembali membalas Violet dengan menudingnya memosisikan diri seolah sebagai korban. "Anda bukan korban dalam kasus ini. Lebih dari 'picik' itu antihitam dan kasar untuk berbicara tentang ANAK seperti itu. Jadi ya, disebut rasis ketika Anda mengabadikan cita-cita rasis adalah masalahmu yang paling kecil di sini. renungkan itu."

Violet menjelaskan, "Aku tidak memosisikan diri sebagai korban ... ".

Violet meminta maaf sekali lagi dengan mengunggah, "Maaf aku menghina putri Beyonce dengan menyarankan bahwa dia mungkin menjalani operasi plastik suatu hari nanti, seperti yang banyak dilakukan anak-anak dari orang terkenal," cicit Violet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement