Senin 28 Aug 2017 13:21 WIB

Jay Z Ungkap Arti Nama Anak Kembarnya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce dan Jay Z
Foto: EPA
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pada Juni 2017 silam, Beyonce melahirkan anak kembar buah cintanya dengan rapper, Jay Z. Anak kembar itu pun berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Untuk anak kembarnya ini, Jay Z pun telah memberikan nama yang cukup unik.

Anaknya yang perempuan diberi nama Rumi, sementara untuk anak laki-lakinya, Jay Z memberinya nama Sir Carter. Rapper asal Amerika Serikat itu pun akhirnya membeberkan alasan pemberian nama untuk anak kembarnya tersebut.

''Rumi adalah penyair favorit kami. Jadi nama itu untuk putri kami,'' ujar Jay Z dalam Rap Radar podcast, seperti dikutip The Malay Mail Online, Senin (28/8).

Sedangkan untuk Sir Carter, Jay Z mengaku, nama itu keluar begitu saja. Rapper yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter mengungkapkan, nama tersebut sepertinya cocok dengan anaknya.

''Nama itu keluar begitu saja, seperti Tuan. Kemudian keluarlah nama Sir, seperti keluar begitu saja dari pintu gerbang. Dia menggambarkan dirinya seperti itu, seperti Tuan,'' tuturnya.

Dengan kehadiran anak kembar ini, Jay Z memiliki tiga anak bersama Beyonce. Anak pertamanya bernama Ivy Blue, yang lahir pada Juni 2012 silam. Jay Z pun mengakui, saat ini Ivy sudah mulai menunjukkan bakat-bakat seni, terutama kemampuannya bernyanyi dan rap. Agaknya, lahir dari pasangan penyanyi dan rap, Ivy mewarisi kemampuan kedua orang tuanya tersebut.

''Dia membantu saya di studio. Dia pernah mengenakan headphone dan kemudian bernyanyi di atas sebuah meja, tidak hanya itu, dia juga nge-rap. Saya terkejut, dan berkata, 'Oh tidak','' ujar Jay Z.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement