Senin 10 Jul 2017 11:03 WIB

Lionsgate Tertarik Distribusikan Hellboy: Rise of the Blood

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .
Hellboy akan digarap ulang.
Foto: Aceshowbiz
Hellboy akan digarap ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- "Hellboy" mungkin telah menemukan tempat bernaung baru. Adalah Lionsgate yang sedang dalam tahap negosiasi untuk mendistribusikan garapan ulang film tersebut.

Laporan EW menyatakan, jika film berjudul "Hellboy: Rise of the Blood Queen" semakin dekat dengan realisasi penayangannya. Pengarapan ulang film tersebut telah masuk tahap pencarian pihak yang akan mendistirbusikan, dan salah satu kandidat terkuat merupakan Lionsgate.

Pada bulan Mei lalu, pencipta karakter Hellboy, Mike Mignola mengumumkan jika telah terpilih beberapa pemain yang akan bergabung dalam proyek tersebut. David Harbour “Stranger Things” teah resmi diumumkan akan menjadi anak iblis itu, sedangkan kursi sutradara akan dipercayakan pada Neil Marshall (Dog Soldiers dan The Descent).

Proyek garapan ulang setelah dua film Hellboy dirilis ke pasaran ini diharapkan mulai masuk tahap produksi pada musim gugur tahun ini. Dikabarkan, film tersebut akan membawa angin segar yang baru.

"Hellboy: Rise of the Blood Queen" mencoba mengangkat cerita baru yang lebih menyegarkan ketimbang film tahun 2004 yang pernah di rilis oleh Sony dan film tahun 2008 "Hellboy II: The Golden Army", yang dirilis oleh Universal.

Hellboy memang sebelumnya dirilis dengan studio berbeda-beda. Lionsgate menjadi studio ketiga yang tertarik mendistribusikan film yang dulunya diarahkan oleh Guillermo del Toro dan diperankan oleh Ron Perlman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement