Rabu 05 Jul 2017 15:25 WIB

Kapan Sebenarnya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Pacaran?

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Foto: chosun
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka meski sebelumnya selalu membantah jika ditanya perihal hubungan spesial. Pasangan yang kerap disebut "Song Song Couple" ini akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2017 mendatang.   

Selain ucapan selamat dan rasa patah hati yang mendominasi lini masa media sosial, pertanyaan sejak kapan sebenarnya keduanya menjalin hubungan banyak dipertanyakan. Banyak yang mengira kalau keduanya berpacaran sejak dipasangkan dalam serial "Descendants of the Sun".

Namun dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/7), seorang teman dekat keduanya menyatakan bahwa Song-Joong ki dan Song Hye-Kyo telah berpacaran sejak sebelum syuting drama tersebut di tahun 2015.

"Keduanya telah saling jatuh cinta pada akhir Februari sebelum syuting 'Descendants of the Sun' dimulai. Syuting drama tersebut dimulai pada pertengahan tahun 2015 dan ditayangkan setelah syuting selesai," ujar teman dekat keduanya.

Sumber melanjutkan, setelah berpacaran Song Joong-ki sangat memperlakukan kekasihnya itu begitu istimewa.

Awal tahun lalu, Song Joong ki pernah memberi kejutan dengan membawa makanan kecil saat Hye kyo melakukan pengambilan gambar

"Hal itu terjadi sebelum drama tersebut tayang, para staff jadi bertanya mengapa Song Joong ki tiba-tiba hadir. Saat itu semua orang mulai menyadari kalau keduanya tengah membangun perasaan diantara masing-masing," ujarnya.

Sumber mengatakan sejatinya mereka tidak pernah berusaha keras untuk menyembunyikan hubungan spesial keduanya. Mereka bahkan terbuka terhadap orang-orang tertentu yang dipercaya. Namun ketika ada yang bertanya, mereka tidak membantah atau juga mengiyakan.

"Bagaimanapun mereka tidak mau media mengumumkan hubungan mereka sebelum mereka mengabarkannya sendiri. Mereka percaya bahwa itu menjadi tugas mereka untuk mengatakannya kepada fans," ujar sumber. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement