Rabu 05 Jul 2017 10:18 WIB

Bastian Steel Pencinta Berat Superhero Marvel

Rep: CHRYSTIANINGSIH ./ Red: Indira Rezkisari
Bastian Steel
Foto: Republika/Christiyaningsih
Bastian Steel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan personel Cowboy Junior, Bastian Steel, mengaku sebagai penggemar berat superhero Marvel. Bastian bahkan sangat antusias ketika Marvel meluncurkan film Spiderman: Homecoming.

"Aku penggemar Marvel banget, makanya saat Spider-Man akan diluncurkan oleh Marvel aku 'ga sabar menunggu Spidey bergabung di Avengers," katanya saat ditemui dalam penayangan perdana Spiderman: Homecoming, Selasa (4/7) malam.

Remaja yang akrab disapa Babas ini mengaku sudah menonton seluruh film Spider-Man. Menurutnya versi remaja Spider-Man yang dibintangi Tom Holland lebih bagus daripada film terdahulunya yang dibintangi Andrew Garfield.

"Andrew Garfield karakternya lebih serius, yang Tom Holland sepertinya lebih ciamik," ungkapnya. Oleh karena itu ia tak menampik ketika ditunjuk sebagai brand ambassador es krim yang tengah meluncurkan produk bertema Spider-Man.

Di antara seluruh jagoan besutan Marvel, Babas paling mengidolakan Iron Man. "Keren banget seseorang bisa menjadi superhero karena punya uang," kata penyanyi berambut keriting itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement