Selasa 04 Jul 2017 09:26 WIB

Biasa Drama, Nikita Willy Coba Horor di Gasing Tengkorak

Aktris Nikita Willy
Foto: IST
Aktris Nikita Willy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berakting dalam sebuah film sudah menjadi hal yang biasa dilakukan aktris Nikita Willy. Namun ia mendapat tantangan baru untuk membuktikan kualitas aktingnya di satu film layar lebar besutan sutradara kenamaan Jose Poernomo.

Nikita ditantang bermain dalam film bergenre horor berjudul Gasing Tengkorak. Di film ini Nikita diharuskan menghasilkan ekspresi takut, sesuai yang dibutuhkan dalam film.

"Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya," ujar Nikita Willy kepada wartawan belum lama ini.

Nikita sadar bahwa sutradara sekelas Jose Poernomo memiliki standar yang tinggi dalam menghasilkan satu film, terutama horor.

"Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita.

Bermain dalam film ini Nikita mengaku mendapat dukungan dari sang Ibu. Menurutnya, "Gasing Tengkorak" mengangkat kearifan lokal Sumatera Barat yang menjadi asal dari keluarga besarnya.

"Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat," katanya.

Main film horor Gasing Tengkorak dibawah arahan sutradara Jose Poernomo, Nikita merasa senang.

"Senang sekali bisa bermain di film horor perdana. Tapi, ingat jangan memainkannya!" tegas Nikita. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement