Ahad 02 Jul 2017 20:51 WIB

Britney Spears Nyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Pengawal

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Britney Spears
Foto: EPA
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Penyanyi Britney Spears menyanyikan lagu ulang tahun secara live untuk sang pengawal di depan lebih dari 7.800 penggemarnya. Ucapan manis itu diberikan Spears saat melangsungkan konser di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

"Saya punya teman yang sangat spesial malam ini. Dia sudah mendampingi saya sekitar lima tahun. Salah satu teman favorit saya, namanya Jacob," kata perempuan 35 tahun itu, dilansir dari laman Daily Mail.

Diva pop era 1990-an tersebut kemudian mengajak semua orang menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama untuk Jacob. Spears menunjukkan kebolehan vokalnya dengan menyanyikan nada tinggi pada lagu ulang tahun tanpa lip-sync yang kerap ia lakukan ketika manggung.

Aksi Spears memancing apresiasi di media sosial, di mana mayoritas penggemar menanggapi positif penampilannya. Salah satu pengguna Twitter yang menonton konser bahkan mengaku amat beruntung menyaksikan insiden langka dari musisi asal Kentwood, Louisiana, AS, itu.

Sementara, penggemar lain mengaku 2017 adalah tahun yang aneh dan 'liar'. Kesimpulan itu ia buat mengingat sejumlah kejadian tidak lazim seperti Donald Trump menjadi Presiden AS, Jay yang ketahuan selingkuh dari Beyonce, dan sekarang Britney Spears bernyanyi secara live.

Menanggapi hal itu, Spears mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak sepenuhnya bernyanyi dengan metode lip-sync. Ada porsi gabungan tertentu antara suara aslinya dan rekaman dalam setiap pertunjukannya karena ia harus melakukan banyak gerakan tari saat bernyanyi.

"Sangat lucu bahwa banyak orang berpikir saya tidak pernah menyanyi live. Benar-benar membuat kesal karena saya harus menari dan bernyanyi pada saat bersamaan, dan tidak ada yang benar-benar memberi saya penghargaan untuk itu," ucap pelantun lagu Oops!... I Did It Again tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement