Kamis 29 Jun 2017 11:36 WIB

Shakira Buat Tur Dunia El Dorado

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Shakira
Foto: Twitter
Shakira

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar Shakira memiliki kesempatan emas untuk melihat idolanya tampil secara langsung. Setelah penantian lama, penyanyi tersebut membuat rangkaian tur Eropa dan Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 40 tahun asal Kolombia tersebut mengumumkan akan mengunjungi 33 kota di Eropa dan Amerika Utara pada bagian pertama El Dorado World Tour. Tur tersebut akan dimulai pada 8 November di Cologne, Jerman, sebelum ditutup di Las Vegas pada 10 Februari.

"Terima kasih banyak telah mendengarkan musik saya di banyak tempat di seluruh dunia. Saya tidak sabar untuk naik panggung lagi bernyanyi bersama kalian semua, semua favorit dan milikku," kata Shakira dalam sebuah pernyataan dikutip dari EW, Kamis (29/6).

Rangkaian konser tersebut diproduksi oleh Live Nation dan dipandu oleh Rakuten, mendukung album terbaru Shakira, El Dorado. Album tersebut merupakan koleksi studio multi bahasa yang menampilkan kolaborasi dengan artis internasional terkenal seperti MAGIC !, Maluma, Nicky Jam, Carlos Vives, Cashmere Cat, Prince Royce, dan rapper Prancis Black M.

"Ini akan menyenangkan! Jalan menuju El Dorado dimulai sekarang!" kata penyanyi Waka Waka.

Satu bulan setelah rilis di seluruh dunia pada tanggal 26 Mei, El Dorado saat ini duduk di atas tangga album Billboard's Latin Albums. Keberhasilannya sejauh ini didorong oleh dua single Chantaje dan Me Enamoré, video musik yang menampilkan pasangan Shakira, bintang sepak bola Gerard Piqué.

Tiket mulai dijual mulai Jumat pukul 10.00 waktu setempat. Pemegang kartu Citi dapat mengakses tiket presale di A.S. mulai Selasa pukul 10.00 sampai Kamis pukul 22.00 melalui program Citi Private Pass.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement