Kamis 29 Jun 2017 09:54 WIB

Avenger: Infinity War Jadi Film Perpisahan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Avenger: Infinity War
Foto: The Independent
Avenger: Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Avengers: Infinity War akan menjadi titik balik utama di Marvel Cinematic Universe. Setelah itu, beberapa karakter akan berganti dengan superhero Marvel lainnya yang sudah diperkenalkan. Dengan kondisi tersebut, dapat dikatakan jika film itu menjadi sebuah perpisahan.

Namun, perpisahan tentu melahirkan peremuan baru, termasuk mengenalkan Black Panthers dan Captain Marvels. Dalam sebuah wawancara, JoBlo menanyakan langsung pada Bos Marvel Studio Kevin Feige. Feige ditodong dengan asumsi tersebut dan dengan singat pula dia menjawab:

"Ya. Kami memiliki dua tahun kerja keras untuk menyelesaikan film-film ini, dan mereka [aktor] banyak kerja keras untuk melakukannya. Yang kami pikirkan sedang menyelesaikan (film-film itu) dan menyampaikan janji itu, ke mana melampaui itu, kita lihat saja nanti," kata Feige dikutip dari Independent, Kamis (29/6).

Chris Evans telah mengungkapkan jika cerita Captain America akan berakhir dengan sekuel Avengers 4, Infinity War. Namun sepertinya karakternya tidak akan menjadi satu-satunya pahlawan yang berpisah dengan franchise tersebut. Banyak karakter baru seperti Ant-Man, Spider-Man, atau Guardian of the Galaxy yang menjadi sorotan. Marvel pun tidak bisa terus berpegangan pada karakter Avangers yang asli.

Iron Man? Black Widow? Hulk? Thor? Hawkeye? Siapa yang akan bertahan? Siapa yang dengan anggun akan keluar? Mari tunggu sampai tanggal 27 April 2018. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement