Rabu 28 Jun 2017 11:16 WIB

Peter Parker Sempat Muncul di Iron Man 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Spider-Man: Homecoming
Foto: Time
Spider-Man: Homecoming

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ada yang masih ingat cerita film Marvel tahun 2010 Iron Man 2? Dalam film tersebut nyatanya sudah masuk kisah pahlawan di masa depan, Spider-Man.

Ingat dengan adegan di mana ada seorang anak menggunakan topeng Iron Man yang akan ditembak? Tom Holland menyatakan anak itu sebenarnya adalah Parker Peter muda.

Sutradata Spider-Man: Homecoming Jon Watts juga telah mengkonfirmasi teori penggemar dan penyataan pemeran Spider-Man tersebut. Dia mencoba menjelaskan dengan sedikit lebih detail tentang bagaimana hal itu terjadi.

Dalam percakapan dengan UPROXX, Watts menggambarkan pengalaman menonton ulang semua film Marvel dari perspektif penggemar yang sekarang memiliki bab sendiri tentang alam Avengers Cinematic Universe. Dia mencoba melihat jika anak kecil dengan topeng Iron Man dalam Iron Man 2 itu sebagai Peter Parker, maka film Spider-Man: Homecoming akan cocok usianya saat ini.

"Seperti, dia akan berusia hampir tepat untuk itu. Dan dia mencintai Tony Stark. 'Oh, bagaimana dengan setelah pertempuran Avengers, siapa yang akan membersihkan barang itu?'" kata Watts dikutip dari EW, Rabu (28/6).

Sutradara Cop Car ini menyatakan jika film arahannya kali ini akan penuh kejutan seperti telur Paskah. Salah satu langkah awal dengan memutar ulang film dan mengaitkannya.

"Saya ingat pernah menontonnya dengan [Presiden Marvel Studios] Kevin Feige dan semua orang dan menjadi seperti, 'Apakah matematika mengerjakan hal itu?. Dia seperti,' Mungkin, mungkin.' Kemudian saya menemukan bahwa itu adalah anak Jon Favreau," kata Watts menjelaskan jika anak itu hanya Max Favreau, anak dari sutradara Iron Man 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement