Rabu 21 Jun 2017 16:57 WIB

Film Filosofi Kopi 2 Segera Tayang

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Filosofi Kopi
Foto: ist
Filosofi Kopi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody segera hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Juli 2017. Film ini mengisahkan kelanjutan perjalanan dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho dan Jody (Rio Dewanto) untuk menghidupkan kembali Filosofi Kopi sebagai kedai dengan racikan kopi terbaik.

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody adalah sebuah kisah persahabatan dan perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke seluruh penjuru Indonesia. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu, kini mereka harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan membuat kedai kopi jadi nomor satu. Ben dan Jody pun bertemu dengan dua karakter baru yang akan menjadi salah satu bagian penting dalam kisah sequel ini.

Film persembahan Visinema Pictures yang bekerja sama dengan 13 Entertaiment ini, sebelumnya telah merilis Official Teaser, Official Trailer, 4 Web Series di kanal YouTube Visinema Pictures, merilis single Soundtrack Sahabat Sejati yang dinyanyikan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto serta merilis Music Video dari single yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement