Selasa 20 Jun 2017 11:34 WIB

Beyonce Ungkap Kebahagiaannya Jadi Seorang Ibu

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Beyonce bersama rapper Jay Z baru saja dianugerahi bayi kembar. Mereka sangat senang dan mulai berbagi kabar dengan keluarga serta teman terdekat mengenai hal yang membahagiakan ini.

Seperti dilansir laman People, Selasa (20/6), pasangan selebritas itu belum mengumumkan jenis kelamin anak kembar mereka. Adapun kabar kehamilan bayi kembar penyanyi 35 tahun itu dan Jay Z memang sudah santer tersiar sejak Februari lalu.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki seorang anak perempuan, Blue Ivy, yang kini berusia 5 tahun.

"Memiliki seorang anak perempuan hanya memberi Anda tujuan dan semua hal yang dikaitkan dengan harga diri saya, semuanya sangat berbeda," kata Beyonce.

"Saya menyadari mengapa saya dilahirkan dan lebih dari segala hal yang ingin saya sampaikan kepada anak saya dan cara terbaik untuk melakukannya bukanlah dengan berkhotbah atau memberitahunya tapi menunjukkan kepadanya sebagai teladan, yang merupakan salah satu alasan mengapa saya melakukannya dan saya di sini," ucapnya.

Keesokan harinya di rumah sakit yang sama, seorang perempuan tampak membawa sebuah buket yang terdiri dari bunga berwarna merah muda, ungu, dan biru. Di antara buket bunga itu ada kartu bertuliskan inisial "B+J".

Perempuan itu juga membawa balon berwarna merah muda dan biru berbentuk kaki bayi. Kedua balon itu masing-masing bertuliskan 'Baby Girl' dan 'Baby Boy'.

"Saat ini, setelah melahirkan, saya sangat mengerti kekuatan tubuh saya. Saya hanya merasa tubuh saya berarti sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya merasa jauh lebih yakin tentang hal itu," ungkapnya.

"Sekarang saya pasti menginginkan yang lain, tapi saya tidak tahu kapan. Pada Mei 2013, harapannya akan lebih banyak anak," katanya.

Beyoncé juga dinobatkan sebagai Wanita Paling Cantik di Dunia pada tahun 2012 dan tersanjung bagaimana istilah cinta didefinisikan ulang untuknya setelah dia menjadi seorajng ibu. "Hal terbaik tentang memiliki anak perempuan adalah memiliki warisan sejati. Kata 'cinta' berarti sesuatu yang sama sekali berbeda sekarang. Dia hanya hal yang lucu."

Dan meskipun kariernya terus meroket bahkan sejak menjadi seorang ibu telah membawa pulang sembilan penghargaan bulan ini di Grammy Awards. Beyoncé terus menegaskan tahun lalu bahwa pencapaian terbesarnya adalah putrinya.

"Dari semua yang telah saya capai, momen paling membanggakan saya, adalah saat saya melahirkan anak perempuan saya, Blue," katanya.

Penyanyi tersebut juga memuji ibunya, Tina Knowles-Lawson, karena membimbingnya. "Semua yang saya tahu tentang menjadi seorang ibu berasal dari contoh yang dia tunjukkan. Ibuku telah menanamkan kepercayaan pada adikku dan aku dan mengajari kami untuk selalu bersyukur,"

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi ini juga menaruh fokus untuk menciptakan seni yang membahas masalah sosial dan memberdayakan penggemarnya dan menurut dia, api dan gairah itu berasal dari keinginan untuk memberi putrinya masa depan yang terbaik.

"Saya hanya ingin anak saya bahagia dan sehat dan berkesempatan mewujudkan mimpinya. Semua orang mengalami rasa sakit, tapi terkadang Anda merasa tidak nyaman untuk bertransformasi. Rasa sakit tidak cantik, tapi saya tidak bisa menahan anak perempuan saya dalam pelukan saya sampai saya mengalami rasa sakit saat melahirkan," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement