Selasa 07 Aug 2018 21:14 WIB

Beyonce Akui Melahirkan Anak Kembar Membuat Tubuh Berubah

Beyonce mengaku tak ingin cepat-cepat membuat badannya kurus

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Beyonce Knowless mengakui melahirkan anak kembar mengubah tubuhnya. Meski begitu, istri rapper Jay-Z ini tak terburu-buru untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

Beyonce bahkan mengakui memiliki perut buncit pasca melahirkan dan tidak terburu-buru menyingkirkannya. “Kapanpun saya siap untuk mendapatkan six pack, saya akan berolahraga dan bekerja keras sampai saya memilikinya,” ujar Beyonce, dilansir dari Malay Mail, Selasa (7/8).

Dia mengatakan berat badannya berada di angka 98,8 kilogram (kg) ketika ia menjalani operasi caesar darurat demi melahirkan bayi kembar Rumi dan Sir pada Juni 2017. Beyonce memutuskan membiarkan tubuhnya pulih dengan sendirinya dan menikmati apa yang ada.

Penyanyi berpengaruh ini kemudian memutuskan melakukan pemotretan Vogue untuk bulan September, tanpa wig atau eksistensi rambut, serta sedikit riasan.“Saya pikir penting bagi wanita dan pria melihat dan menghargai keindahan tubuh alami mereka,” katanya.

Beyonce memang mengakui banyak hal dalam pemotretan dan sesi wawancara majalah tersebut. Ia dulu mengakui berupaya membuat badannya kurus usai melairkan anak pertama. Namun kini ia memilih untuk mencintai tubuh apa adanya.

Selain itu ada hal menarik dari wawancara dan pemotretan untuk Vogue. Kepala redaksi majalah, Anna Wintour, telah memberi Beyonce hak penuh untuk menentukan sendiri siapa fotografernya. Keputusan tersebut menjadi hal bersejarah karena pertama kali terjadi selama 126 tahun Vogue berdiri. 

Majalah mode yang sudah eksis sejak 1892 itu biasanya menentukan dengan ketat mengenai foto yang terpampang dan proses pemotretan model.

Terlebih, selama 30 tahun masa kepemimpinan Anna Wintour yang penuh kendali. Kontrol perempuan itu bahkan dianggap sangat kuat atas Vogue hingga dirinya menjadi salah satu tokoh penting dalam novel The Devil Wears Prada terbitan 2003.

Sebaliknya, publikasi ini melakukan hal yang sama sekali berbeda untuk edisi mendatang. Vogue dan Beyonce dikabarkan sudah menandatangani kontrak khusus yang berbunyi sang diva memiliki kendali penuh atas foto-fotonya di majalah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement