Senin 19 Mar 2018 17:02 WIB

Jay-Z tak Bisa Tahan Putrinya Menawar Karya Seni Rp 250 Juta

Sang ayah yang berusaha menghentikan anaknya membuat peserta lelang tertawa.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce menggandeng Blue Ivy di MTV Video Music Awards, Senin (29/8).
Foto: Reuters
Beyonce menggandeng Blue Ivy di MTV Video Music Awards, Senin (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lagi-lagi Blue Ivy membuktikan bahwa dia bukan sekadar anak kecil. Baru-baru ini ia kedapatan tanpa ragu menawar sebuah karya seni seharga 19 ribu dolar AS atau sekitar Rp 250 juta di sebuah acara lelang seni.

Anak dari pasangan Beyonce dan Jay-Z yang baru berusia enam tahun ini memang mencoba memberikan penawaran saat lelang di acara Wearable Art Gala di Los Angeles. Ia termasuk menawar sebuah lukisan karya Sidney Poitier muda seharga 19 ribu dolar AS.

Dalam video yang viral, terlihat Jay-Z dengan lucu berusaha menghentikan anaknya agar tidak membuat tawaran lebih tinggi lagi. Hal ini memicu tawa dari peserta lelang lainnya.

Meskipun tidak memenangkan lukisan yang ditawarnya, Blue Ivy tetap berhasil membawa hasil seni dari buku undang-undang dan kedokteran yang didaur ulang seharga 10 ribu dolar. Sedangkan ibunya membawa pulang satu set anting-anting desain Lorraine Schwartz seharga 17 ribu dolar.

Acara yang diatur oleh Tina Knowles serta suaminya Richard Lawson ini bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi pertunjukan dan kesenian sosial, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement