Rabu 14 Jun 2017 04:35 WIB

Jack Black Kembali Perankan RL Stine di Goosebumps 2

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani
Sejumlah judul buku horor Goosebumps karya RL Stine.
Foto: yourememberthat.com
Sejumlah judul buku horor Goosebumps karya RL Stine.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Goosebumps selalu sukses memberikan kejutan, baik secara kritis maupun komersial, sejak dirilis pada 2016 (2015 di US). Sehingga tidak mengherankan jika kemunculan sekuel kedua sudah mulai terdengar lama. Sekarang, pengumuman baru telah disebarkan kepada penggemar Goosebumps.

Pertama, tanggal rilis telah ditetapkan pada 21 September 2018, dengan sutradara Rob Letterman sebagai crew yang berada dibalik layar. Dengan judul Horrorland, nampaknya sekuel ini menemukan inspirasi pada salah satu cerita penulis RL Stine yang paling menakutkan. Horrorland memang merupakan referensi dari buku ke-16 Goosebumps berjudul One Day at HorrorLand (1994).

Buku itu menceritakan tentang sebuah taman hiburan yang penuh dengan berbagai jenis monster. Production house juga memastikan, Jack Black akan kembali memerankan tokoh RL Stine yang lemah dan bodoh.

"Film Goosebumps pertama meraup lebih dari 150 juta dolar Amerika dari anggaran sebesar 84 juta dolar Amerika. Goosebumps 2 dibantu juga dengan para pemain dari film, Odeya Rush, Amy Ryan dan 13 Rasons Why Actor Dylan Minnette," ujar Rob.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement